amosart

this blog is my appreciation to all of my friends!

Sunday, May 27, 2007

AKHIR PENCARIAN CINTA SEJATIKU

akhirnya aku menemukan hakikat cinta sejati yang kupertanyakan selama ini. Cinta yang membara di dalam hatiku, sehingga aku tidak perlu mendorong diriku untuk mencintai. Namun ternyata ketika aku mencintai dalam kesejatian, hal itu tidak selalu berbalas . Bahkan sering aku malah kehilangan yang ingin kucintai, karena dia tidak menginginkanku. Kalau demikian, sebenarnya aku sudah melewati banyak cinta sejati di dalam kehidupanku, jadi aku tidak perlu lagi mencarinya.

Lalu aku tersadar sejenak, dan bertanya, bagaimana dengan dia yang telah mencintai aku? Dia yang sudah berkorban apa saja untuk kebahagiaan diriku? Meskipun aku tidak menyebutnya cinta sejati, namun ia telah melakukan hal yang lebih baik bagiku dari pada mereka yang kuanggap cinta sejati. Jadi mana yang lebih berharga, ia yang kucintai dan tak berbalas, atau ia yang mencintaiku?

Aku kemudian tersadar bahwa dia yang mencintaiku lebih berharga karena pengorbanan dari pada ia yang kucintai.

Terima kasih kehidupan.

1 Comments:

Blogger olivia purba said...

Wah abang puisinya cinta semua ya?
^^
nice koq.

4:34 AM  

Post a Comment

<< Home